-->

Pelantikan dan Rapat Kerja Masa Khidmat 2020-2021 serta Harlah PKPT IPNU IPPNU UINSA



Pelantikan dan Rapat Kerja Masa Khidmat 2020-2021 serta Harlah PKPT IPNU IPPNU UINSA

Surabaya, Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU IPPNU UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) menggelar pelantikan dan Rapat Kerja masa khidmat 2020-2021 yang dirangkai dengan Harlah PKPT IPNU IPPNU UINSA di Kantor MWC NU Rungkut Surabaya.

Pelantikan dan Rapat Kerja ini mengusung tema “Rekonstruksi Kader PKPT: Menjaring Profesionalitas Pelajar NU Menuju Organisasi yang Progresif.”

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu s/d Minggu, 28 s/d 29 November 2020. Prosesi pelantikan dimulai pada pukul 09.00 yang dihadiri oleh rekan dan rekanita ketua PC IPNU IPPNU Kota Surabaya, Pembina PKPT IPNU IPPNU UINSA, Perwakilan-perwakilan PKPT IPNU IPPNU kampus lain, Demisioner serta Organisas ekstra kampus.

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Rekan Hisyam wakil ketua PC IPNU Kota Surabaya dan Rekanita Nala Auna Rabba Ketua PC IPPNU Kota Surabaya. Pelantikan berjalan dengan khidmat saat pembacaan ikrar yang diikuti oleh seluruh pengurus baru PKPT IPNU IPPNU UINSA.

Usai prosesi pelantikan, dilanjutkan dengan Mauidhoh Hasanah yang disampaikan oleh salah satu pendiri PKPT UINSA, Nasikhul Mustofa Efendi M. Pd. I. untuk memperingati Harlah PKPT IPNU IPPNU UINSA. Sore harinya diadakan pembacaan istighosah dan tahlil yang malam harinya dilanjutkan dengan sarasehan.

Rapat Kerja berlangsung pada hari Minggu membahas visi misi dan program kerja setiap departemen, lembaga, dan badan PKPT IPNU IPPNU UINSA.

Rapat kerja ini dihadiri oleh ust Ahmad Dani Saputra, alumni pkpt UIN sunan Ampel Surabaya. Beliau berpendapat dalam sambutannya bahwa pelajar Ipnu-Ippnu harus mengutamakan akhlaq selain sifat-sifat kritis yang melekat pada mahasiswa. Pendidikan moral sangatlah dibutuhkan di kalangan pelajar sebagai generasi penerus bangsa. (Mil/Chandra)




.

 

 

Artikel Terkait

1 komentar

Posting Komentar